Dapat Tiket Konser Gun N Roses Gratis, Driver Ojol Ini Sempat Izin Tak Kasih Uang Istri Seminggu

Pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini beruntung karena bisa menonton konser band rock asal Amerika Serikat yang sudah diidolakannya.

Dapat Tiket Konser Gun N Roses Gratis, Driver Ojol Ini Sempat Izin Tak Kasih Uang Istri Seminggu
TRIBUNNEWS
Band Rock asal Amerika Serikat Gun N Roses 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Konser band beraliran rock Guns N Roses menyita perhatian pada penggemarnya dari berbagai kalangan.

Bambang (42), misalnya. Pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini beruntung karena bisa menonton konser band rock asal Amerika Serikat yang sudah diidolakannya sejak 1980-an.

Bahkan , ia mempunyai koleksi dari album pertama Guns N' Roses yakni Appetite for Destruction hingga album Chinese Democracy yang dirilis tahun 2008.

"Kasetnya komplit. Dulu kan bentuknya kaset ya, sekarang sudah bisa dengerin online," kata Bambang kepada Kompas.com, Kamis (8/11/2018).

Baca: Warga Takut Melerai, Simak 5 Fakta Penusukan Anggota DPRD hingga Bersimbah Darah

Baca: BERITA PERSIB - Terpaksa Absen Hadapi PSMS Akibat Cidera Bahu, Jonathan Bauman Ungkap Keyakinan Ini

Baca: Ketonjok hingga Kesenggol, Ini Resiko Peran One Pride Angel saat Bertugas di Atas Ring

Baca: Kekuatan Militer Rusia Bangkit, Ini Skenario Jika Rusia Benar-benar Menyerang NATO

Baca: Dipicu Ejekan, Seorang Anggota DPRD Ditusuk Tetangganya hingga Bersimbah Darah

Bambang menceritakan, lagu favoritnya dari Guns N' Roses adalah Estranged yang dirilis tahun 1994.

Sejak lama, ia ingin menonton konser band favoritnya itu secara langsung. Namun, keinginannya selalu terhalang lantaran harga tiket yang mahal.

Saat ia tahu Guns N' Roses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ia pun bertekad mengumpulkan hasil kerja sebagai ojek online untuk membeli tiket.

"Saya bisa mendapatkan uang Rp 250.000 sampai Rp 400.000 dalam sehari. Saya pun bertekad menabung untuk beli tiket. Saya izin ke istri untuk enggak kasih uang dulu selama seminggu karena uangnya buat beli tiket," kata Bambang.

"Saya kan kerjanya cuma Senin sampai Jumat. Sabtu dan Minggu memang sengaja libur untuk berkumpul dengan keluarga. Selain itu, Minggu pagi saya ngajar ngaji di sekitar rumah," lanjut dia.

Bambang pun tak pernah menyangka jika ia bisa mendapatkan tiket Guns N' Roses secara gratis. Ia yakin keberuntungannya mendapatkan tiket itu karena kejujuran dan kerja kerasnya saat bekerja.

"Saya keringat dingin dan gemetar saat dapat tiket itu. Saya yakin ini hikmah dari kejujuran dan kerja keras," katanya.

Seperti diketahui, Bambang beruntung bisa nonton konser Guns N' Roses secara gratis yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018). (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved