Masih Ada Kesempatan, Beli Seken Bisa Dapat Motor Baru di Semangat Jaya Motor!

Masih Ada Kesempatan, Beli Seken Bisa Dapat Motor Baru di Semangat Jaya Motor!

Dokumentasi PT Semangat Jaya Motor
Suasana diler SMJ di kawasan Batu 8 Bawah Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Masih ada kesempatan! Warga Tanjungpinang dan sekitarnya masih berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor baru setiap bertransaksi di PT Semangat Jaya Motor, diler motor seken multimerek di Tanjungpinang.

Baca: Rental Motor Rp 35 Ribu Per Hari, Pelanggan Semangat Jaya Motor Pinang Hingga Singapura!

Baca: Tawarkan Harga Hemat, Rental Semangat Jaya Motor Jadi Langganan Perusahaan Luar Kepri

Baca: Batal Nikahi Cucu Presiden Soekarno, Vanessa Angel Ogah Blak-blakan Soal Ini! Mengejutkan Alasannya!

Baca: Masih Ingat Sarah Inem Pelayan Seksi Vi? Jangan Kaget, Inilah Penampilannya Sekarang!

Promo bertajuk Gebyar Semangat Jaya Motor berlangsung hingga akhir Desember ini. Pengundian hadiahnya pada Januari 2018. Setiap transaksi pembelian motor atau kredit ulang sepeda motor, termasuk sepeda motor seken, konsumen berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor Honda Beat F1 terbaru.

"Pembelian motor baru maupun seken," ungkap Ricky, Pemilik PT Semangat Jaya Motor dalam rilisnya ke Tribun, Rabu (25/10/2017). Nantinya setiap transaksi, konsumen diberikan satu kupon. Selanjutnya diisi dengan identitas diri dan dikumpulkan ke PT Semangat Jaya Motor atau Pos penjualan di tiga lokasi: Kijang, Toapaya dan Ganet.

Ricky menambahkan, kesempatan memenangkan ini tidak berlaku buat transaksi rental sepeda motor. Selain pembelian dan kredit ulang, diler yang telah memiliki empat gerai di Bintan-Tanjungpinang ini juga melayani rental sepeda motor. Bahkan pelanggannya hingga Singapura.

Selain proses mudah dan cepat, menurut Ricky pihaknya juga menawarkan kepemilikan sepeda motor seken dengan angsuran bulanan ringan. "Mulai Rp 400-an ribu, konsumen sudah bisa bawa motornya" sebutnya.

Ini berlaku khusus sepeda motor dengan tipe tertentu. Tak hanya tawaran angsuran ringan, Ricky mengaku pihaknya juga menawarkan uang muka terjangkau kantong konsumen.

Bahkan, menurut Ricky demi memanjakan konsumen, terutama mereka yang sibuk. Pihaknya juga jemput bola dengan menguruskan semua berkas administrasi transaksinya. "Konsumen tinggal terima beres, motor diantar dan berkasnya dijemput di rumah," promonya.

"Syarat kreditnya bawa fotokopi KTP dan KK, proses mudah dan cepat," janjinya. Mendekatkan dengan konsumen, diler spesialis sepeda motor seken di Tanjungpinang ini, membuka empat gerai sekaligus di Tanjungpinang-Bintan.

Selain di Jalan DI Panjaitan KM. 8 Tanjungpinang, juga ada di Kompleks Ganet Center Blok C. Kemudian di Jalan Raya Tanjunguban KM. 16 Bintan dan Jalan Nusantara KM. 20 Kijang, Kabupaten Bintan. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved