TANJUNGPINANG TERKINI

Pisah Sambut Kajati Kepri, Gubenur Kepri: Jaga Potensi Kepri dengan Tata Kelola Hukum yang Baik

“Kepri ini punya potensi yang besar, yang harus terus kita dorong dan tentunya dijaga salah satunya dengan terus menciptakan tata kelola hukum yang se

Pisah Sambut Kajati Kepri, Gubenur Kepri: Jaga Potensi Kepri dengan Tata Kelola Hukum yang Baik
TRIBUNBATAM.id/HUMAS PEMROV KEPRI
Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto bersama Wali Kota dan Bupati yang ada di Kepri saat menghadiri malam pisah sambut Kajati Kepri di Hotel CK Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Nurdin Basirun turut mengapresiasi setiap pekerjaan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi di Kepri dalam menyelesaikan setiap persoalan hukum.

Bukan hanya bagi masyarakat namun juga dalam setiap lingkup dan hal salah satunya dibidang Pemerintahan, untuk itu Nurdin berharap koordinasi yang telah berjalan ini dapat terus terlaksana dengan semakin baik lagi.

“Kepri ini punya potensi yang besar, yang harus terus kita dorong dan tentunya dijaga salah satunya dengan terus menciptakan tata kelola hukum yang semakin baik,” ujar Nurdin pada malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Hotel CK, Tanjungpinang, Selasa (22/1/2019) malam.

Untuk itu, Kepada Kajati sebelumnya Dr Asri Agung Putra, Nurdin mengucapkan selamat dan sukses atas tanggungjawab baru yang akan diemban.

Nurdin merasa senang karna Asri telah meninggalkan begitu banyak kesan yang baik bagi masyarakat juga bagi pelaksanaan tata kelola hukum di Kepri.

Pondok Pesantren Terbakar. Masya Allah, Ajaib, Puluhan Alquran Tidak Satupun Tersentuh Api

Pondok Pesantren di Karimun Terbakar. Satu Jam, Santri Dibantu Warga Berjibaku Padamkan Api

Kaget Kena Tarif Bagasi Berbayar Rp 2,5 Juta. Calon Penumpang Pesawat Ini Pilih Tinggalkan Oleh-Oleh

Pelatih 757 Kepri Jaya Puji Sosok Marco Simic Usai Timnya Kalah 2-8 atas Persija di Piala Indonesia

“Terimakasih atas tugas yang telah bapak berikan di Kepri salah satunya dengan selalu membina dan mengawal pemerintah dalam menjalankan setiap kegiatannya, hanya doa yang dapat kami berikan demi kelancaran dan kesuksesan bapak kedepan,” lanjut Nurdin.

Kepada Kajati yang baru, Nurdin mengucapkan selamat datang di Kepri dan dirinya mewakili Pemerintah Provinsi dan Kabupaten serta Kota siap untuk terus menjalin kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing demi kebaikan di Kepri.

“Mari kita terus jalin kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kepri, karena tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan jika kita duduk bersama untuk menyelesaikannya,” tambah Nurdin.

Pergantian Kepemimpinan di Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri sendiri tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor: KEP–262/A/JA/XII/2018 tertanggal 7 Desember 2018.

Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri saat ini dijabat oleh Edy Birton, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved