BATAM TERKINI

Ini Gerakan Perkuat Perpesi Batam-Kepri dari Najib Soesila Dharma

Najib mengatakan, dia akan memfokuskan beberapa hal di kepemimpinannya. Salah satunya perekrutan anggota di tubuh Perpesi itu

Ini Gerakan Perkuat Perpesi Batam-Kepri dari Najib Soesila Dharma
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
Ketua Perpesi Batam-Kepri Najib Soesilo Dharma 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Persatuan Pegolf Senior (Perpesi) Batam-Kepri akan melakukan event turnamen 4th Batam Senior Golf Challenge pada 18-20 Februari 2020.

Ketua Perpesi Batam-Kepri Najib Soesila Dharma menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota persatuan golf senior itu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin organisasi itu untuk lima tahun kedepan.

Najib mengatakan, dia akan memfokuskan beberapa hal di kepemimpinannya. Salah satunya perekrutan anggota di tubuh Perpesi itu.

"Sangat banyak yang ingin masuk Perpesi. Kita akan gencar melakukan sosialisasi. Nanti akan kita gencarkan di sektor swasta, karena anggapannya kita selama ini cuma di sektor pensiunan Pemerintah saja," ujarnya, Jumat (14/2/2020).




Najib yang juga mantan Walikota Batam itu mengatakan, pihaknya kedepan akan lebih membuka diri untuk merekrut anggota, tidak hanya di sektor pemerintah saja.

"Nanti akan kita gencarkan di sektor swasta karena banyak juga pensiun di sektor tersebut," ujarnya.

Untuk kesiapan kegiatan, Najib mengatakan, pihaknya terus menyiapkan segala sesuatunya untuk acara pelantikan sekaligus tournamen tersebut. Rencananya kegiatan diadakan di Tering Bay Golf & Country Club Nongsa, dan Puri Indah Golf Resort di Sekupang.

Pengurus Baru Perpesi Batam Kepri Terbentuk, Ini Harapan Bambang Soediono

Dihadiri Pegolf Senior Berumur 80 Tahun, Perpesi Batam-Kepri Adakan Turnamen, Targetkan 120 Peserta

"Ini kerja kolektif kerjasama antara kita. Karena ini bukan kerja sendiri tetapi kerja kolektif," ujarnya

Najib juga menyampaikan terimakasihnya atas upaya dan sambutan hangat Plt Gubernur Kepri Isdianto terkait kegiatan yang akan dilakukan oleh Perpesi Batam-Kepri mandatang.

Ia mengatakan, keuntungan Perpesi Batam-Kepri cukup bagus apalagi berbatasan dengan beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved