IDUL FITRI 2020

Idul Fitri 1441 H Terasa Berbeda, Isdianto Ajak Masyarakat Cegah Virus Corona

Dengan adanya Covid-19 ini, menurut Isdianto adalah waktu yang tepat bagi semua untuk instropeksi diri dan terus yakin akan kebesaran Tuhan.

TribunBatam.id/Istimewa
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, H Isdianto bersama Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah bersama keluarga sesudah melaksanakan salat Idul Fitri 1441 H di di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (24/05). Pihaknya mengajak masyarakat Provinsi Kepri untuk bersama-sama mencegah virus Corona. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto pada tahun ini melaksanakan salat Idul Fitri 1441 H berjamaah bersama keluarga besar di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Minggu (24/5).

Isdianto menyampaikan, pelaksanaan salat Idul Fitri 1441 H saat ini sangat berbeda dengan pelaksanaan salat Idul Fitri pada tahun-tahun sebelumnya.

Ini dikarenakan tidak dapat melaksanakan salat di lapangan atau tempat yang mengumpulkan orang banyak akibat pandemi Covid-19.

"Tahun ini kami laksanakan sholat berjamaah hanya bersama keluarga besar. Semoga langkah ini diikuti oleh semua masyarakat agar kita bersama mencegah penyebaran virus Corona," ucapnya dalam katerangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (25/5/2020).

Dengan adanya Covid-19 ini, menurut Isdianto adalah waktu yang tepat bagi semua untuk menginstropeksi diri dan terus yakin akan kebesaran Yang Maha Kuasa.

Karena hanya virus kecil yang tidak seberapa bisa menghancurkan dan menghentikan sejumlah sektor di seluruh dunia.

"Ini adalah bukti kebesaran Allah agar kita sebagai manusia tidak sombong dan semakin rajin dan taat beribadah kepadanya. Selain itu hikmah dari corona ini kita jadi lebih sering berkumpul dengan keluarga untuk berbagi suka dan duka," jelasnya.

Kepada seluruh FKPD Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Daerah Se-Kepri , Kepala OPD Provinsi Kepri dan seluruh Masyarakat Kepulauan Riau, Isdianto pada kesempatan ini menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan Batin.

"Mohon maaf kepada seluruh rekan kerja dalam pemerintahan dan seluruh masyarakat Kepulauan Riau, apabila sekiranya dalam bekerja dan berinteraksi ada silap kata dan perbuatan maka di hari yang Fitri ini tolong dimaafkan," harapnya.

Adapun setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto didampingi oleh Hj. Meri Isdiantio, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H. TS. Arif Fadillah dan Hj. Rismarini Arif berkesempatan menyapa para Kepala OPD di Lingkungan Provinsi Kepulauan Riau melalui sambungan video conference untuk saling bermaafan.

Pemerintah Berencana Melebur Kelas BPJS Kesehatan, Ini Tanggapan Ketua KPBI Kota Batam

Jadi Bulan-Bulanan Warga, Pekerja TKSK Curhat Soal Rancunya Data Kemensos untuk BST ke DPD RI

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved