Breaking News:

KSP Moeldoko Sebut Didaulat Pimpin Demokrat, AHY: Ternyata Bohong Lagi, Bohong Lagi

Diam dituduh dalang kudeta partai Demokrat, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko akhirnya berbicara tapi disebut berbohong oleh Agus Harimurti Yudhoyono

HO / Tribunnews
KSP Moeldoko Sebut Didaulat Pimpin Demokrat, AHY: Ternyata Bohong Lagi, Bohong Lagi. Moeldoko dan AHY 

TRIBUNBATAM.id - Lama diam dituduh dalang kudeta partai Demokrat, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko akhirnya berbicara.

Menjawab pernyataan Moeldoko, AHY menyatakan Ketum Demokrat KLB Deli Serdang itu kembali berbohong.

Moeldoko sebelumnya menyebut dirinya didaulat menjadi Ketum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang.

Dia mengatakan, kedaulatan yang diberikan padanya karena kekisruhan di Partai Demokrat sudah terjadi, dan arah demokrasi di parta berlambang mercy tersebut mengalami pergeseran.

"Saya ini orang yang didaulat untuk memimpin Demokrat, dan kekisruhan sudah terjadi, arah demokrasi sudah bergeser di tubuh Partai Demokrat," jelas Moeldoko melakui akun Instagram miliknya, @dr_Moeldoko, Ahad (25/3/2021).

Baca juga: Partai Demokrat Apresiasi Dukungan Masyarakat, Teuku Riefky Harsya: Mari Selamatkan Demokrasi

Moeldoko juga beralasan, dirinya mengambil jabatan Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, karena pertarungan ideologis di ranah nasional kian menguat jelang tahun politik 2024.

"Ada sebuah situasi khusus dalam perpolitikan nasional, yaitu telah terjadi pertarungan ideologis yang kuat menjelang 2024, pertarungan ini terstruktur dan gampang dikenali, ini menjadi ancaman menuju Indonesia emas di 2045," ucapnya.

Ketua Majelis Tinggi Pertimbangan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) curhat di tengah kisruh Partai Demokrat.
Ketua Majelis Tinggi Pertimbangan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) curhat di tengah kisruh Partai Demokrat. (Capture YouTube Demokrat TV)

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko kembali berbohong saat menyampaikan pernyataan dalam akun Instagram.

Kendati demikian, AHY mengaku tak kaget dengan hal tersebut.

Sebab menurutnya, bagi Moeldoko dan kelompoknya, berbohong bukanlah sesuatu yang baru.

Halaman
123
Editor: Irfan Azmi Silalahi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved