Breaking News:

KISRUH PARTAI DEMOKRAT

Pemerintah Tolak Hasil KLB Deli Serdang, Demokrat di Bintan Ajak Kader Tetap Kompak

Ketua DPC Partai Demokrat Bintan, Zulkifli berharap Partai Demokrat di bawah naungan AHY tetap kompak memperjuangkan kepentingan masyarakat

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Foto Ketua DPC Partai Demokrat Bintan, Zulkifli saat berfoto bersama. Pemerintah Tolak Hasil KLB Deli Serdang, Demokrat di Bintan Ajak Kader Tetap Kompak 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Pemerintah menolak permohonan pengesahan Partai Demokrat Kubu Moeldoko hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bintan, Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menegakkan aturan tanpa pandang bulu dan kepentingan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada pemerintah," ucapnya, Rabu (31/3/2021).

Dengan ditolaknya berkas Partai Demokrat versi KLB, Anggota Komisi II DPRD Bintan ini juga berharap kepada Partai Demokrat di bawah naungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetap kompak dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini," ucapnya.

Baca juga: Pemerintah Tolak KLB Moeldoko, Reaksi Demokrat Kepri hingga Bakal Gelar Kenduri Tolak Bala

Perlu diketahui, pengumuman penolakan status Partai Demokrat Kubu Moeldoko itu langsung diumumkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly secara virtual pada hari ini, Rabu.

Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah menyatakan permohonan pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang yang diajukan oleh Partai Demokrat kubu Jenderal TNI (Purn) di Deli Serdang ditolak.

Dari hasil pemeriksaan dan atau verifikasi terhadap seluruh kelengkapan dokumen fisik sebagaimana yang dipersyaratkan, masih terdapat beberapa kelengkapan yang belum dipenuhi.

Reaksi Demokrat Kepri

Diberitakan, DPD Demokrat Kepri ikut bereaksi menyusul pemerintah menolak kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved