Breaking News:

PENANGANAN COVID

Warga Kepri Antusias Ikut Vaksin Corona, Seruan Ansar - Marlin Diklaim Ampuh

Vaksinasi corona di Kepri terpantau meningkat. Kondisi ini setelah warga berbondong-bondong menuju tempat sentra vaksinasi.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
VAKSINASI CORONA DI KEPRI - Warga mengikuti vaksinasi corona di Asrama Haji Tanjungpinang, Jumat (18/6/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Antusias warga Kepri untuk mengikuti vaksinasi corona terlihat meningkat.

Hal itu terpantau saat ramainya masyarakat berbondong-bondong menuju tempat sentra vaksinasi yang ada di Provinsi Kepri.

Seruan yang selama ini selalu digaungkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wagub Kepri Marlin Agustina bersama seluruh stakholder untuk masyarakat mau divaksin berhasil.

Data Satuan Gugus Tugas Covid-19 dan pemulihan ekonomi Kepri 17 Juli 2021 mencatat, bahwa capaian vaksinasi corona di Kepri telah 28,63 persen atau telah sebanyak 401.523 orang telah divaksin.

Rinciannya tenaga kesehatan sebanyak 17.991 orang, lansia 32.980 orang, dan Pelayanan Publik sebanyak 350.552 orang.

VAKSINASI CORONA DI KEPRI - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di TCC Mall, Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/5/2021) kemarin.
VAKSINASI CORONA DI KEPRI - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di TCC Mall, Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/5/2021) kemarin. (TribunBatam.id/Istimewa)

Seperti di Tanjungpinang Jumat (18/6/2021) hari ini. Masyarakat berbondong-bondong datang ke sentra vaksinasi yang berada di Asrama Haji Tanjungpinang.

Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat di Dinkes Kepri, Susilo Budi Hartanto menyamapikan saat ini antusias masyarakat yang ingin melakukan vaksin sangat tinggi.

Kata dia, seminggu ini terhitung mulai 14 sampai 18 Juni 2021 yang telah vaksin di Asrama Haji sudah sebanyak 1.164 orang.

"Dalam minggu ini antusias masyarakat sangat tinggi, saat ini ada 1.164 orang yang divaksin dari yang kita siapkan sebanyak 600-an dosis," ujarnya.

Dirinya mengaku, vaksinasi yang digelar hari ini merupakan dosis pertama dan kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved