Breaking News:

CORONA KEPRI

Vaksinasi Corona di Natuna, Puskesmas Ranai & RS dr Yuniati Wisma Karyani Target 300 Dosis

Vaksinasi corona di Natuna kian gencar digelar sejumlah pihak. Termasuk Puskesmas Ranai dan RSAU dr Yuniati Wisma Karyani.

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Kontributor Natuna/Wina
VAKSINASI CORONA DI NATUNA - Pelaksanaan vaksinasi corona di gedung Seri Serindit, Kabupaten Natuna, Kepri, Senin (9/8/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pelaksanaan vaksinasi corona di Natuna, tepatnya di Kecamatan Bunguran Timur digelar Puskesmas Ranai.

Bekerja sama dengan RSAU dr Yuniati Wisma Karyani, pemberian vaksinasi corona di Natuna ini ditargetkan untuk 300 dosis warga Natuna.

Kepala RSAU dr Yuniati Wisma Karyani, Mayor, Kes. dr. A. Ratno Wahyudono, melalui Sekretaris RSAU Lanud Raden Sadjad Mayor Kes dr. Hary Purwono, Sp.KJ., mengatakan, sepuluh tenaga kesehatan dikerahkan untuk mensukseskan vaksinasi corona di Natuna itu.

"Kami siapkan sebanyak-banyaknya vaksin sesuai jumlah masyarakat yang datang.

Maksimal 200 hingga 300 dosis," sebutnya saat pelaksanaan vaksinasi corona berlangsung, Senin (9/8/2021).

VAKSINASI CORONA DI NATUNA - Proses vaksinasi corona di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (29/6/2021).
VAKSINASI CORONA DI NATUNA - Proses vaksinasi corona di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (29/6/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Tidak hanya tenaga kesehatan TNI AU, gelaran vaksinasi corona di Natuna itu juga melibatkan sepuluh tenaga Puskesmas Ranai.

Kemudian didukung tenaga kesehatan RSUD dan Polres Natuna.

Sejumlah tenaga kesehatan di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri sebelumnya mendapat suntik vaksin covid-19 dosis ketiga.

Pemberian vaksinasi corona dosis tiga bagi tenaga kesehatan ini, digelar serentak oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau atau Pemprov Kepri yang pencanangannya akan dipimpin oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, H. Hikmat Aliansyah mengatakan, vaksinasi corona di Natuna dosis tiga untuk tenaga kesehatan itu berlokasi di RSUD Natuna.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved