Breaking News:

HUT RI

Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Anambas Digelar Terbatas Imbas Pandemi

Upacara HUT RI ke-76 di Anambas hanya digelar secara terbatas. Tamu undangan bisa menyaksikan secara virtual via zoom meeting.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Upacara HUT RI ke-76 di Kabupate Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Selasa (17/8/2021). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri digelar terbatas.

Tak semua undangan dapat hadir mengikuti upacara yang digelar di halaman kantor Bupati Anambas, Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan itu.

Kondisi pandemi Covid-19 menjadi sebab mengapa tamu undangan yang diperkenankan hadir mengikuti upacara langsung dibatasi.

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra menjadi Inspektur Upacara pada HUT RI ke-76 ini.

Selain Sekda Anambas Sahtiar, sejumlah yang hadir pada upacara tersebut di antaranya pimpinan beserta anggota DPRD Anambas, Kapolres Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak.

Kemudian perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di Pemkab Anambas.

Selebihnya para undangan mengikuti prosesi pengibaran bendera merah putih ini melalui virtual zoom meeting.

Wan Zuhendra selaku inspektur upacara menyampaikan upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke-76 ini hanya dapat diikuti oleh beberapa orang saja.

"Meski tahun ini tidak semua yang hadir, namun kita bersyukur bisa melaksanakan pengibaran bendera merah putih dengan khidmat," ucap Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Selasa (17/8/2021).

Mengingat adanya pembatasan sosial karena adanya pandemi covid-19 sehingga untuk peserta upacara dibatasi dan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Kabupaten Kepulauan Anambas juga ditayangkan melalui live streaming.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved