Breaking News:

CPNS KEPRI

Jadwal SKD CPNS 2021 di Natuna, Zarni Berharap Lulus Setelah 2 Kali Gagal Ujian

Tes SKD CPNS 2021 di Natuna akan dimulai tanggal 17 September hingga 6 Oktober 2021 bertempat di SMAN 1 Bunguran Timur, Ranai, Natuna

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Kontributor Natuna/Wina
Jadwal SKD CPNS 2021 di Natuna, Zarni Berharap Lulus Setelah 2 Kali Gagal Ujian. Foto Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna, Muhamad Alim Sanjaya. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna akhirnya mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Natuna.

Tes SKD CPNS 2021 itu akan dimulai tanggal 17 September hingga 6 Oktober 2021.

Pelaksanaan ujian CPNS digelar di SMAN 1 Bunguran Timur, Jalan Pramuka Nomor 12 Ranai Natuna.

Peserta CPNS dan PPPK Non Guru yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, wajib mengikuti SKD ini dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN,

Selain wajib menerapkan protokol kesehatan, peserta SKD CPNS dan PPPK non guru di Natuna juga wajib swab PCR dalam kurun waktu maksimal 2x 24 jam.

Baca juga: 4 Calon Peserta Tes SKD CPNS Batam Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kemungkinan Ujian Susulan

Baca juga: Jadwal dan Tempat Tes SKD CPNS 2021 di Lingga, Ujian Dibagi 3 Sesi Sehari

Atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1x 24 jam dengan hasil negatif covid-19 atau non reaktive sebelum pelaksanaan Ujian.

Hal ini disampaikan Plt. Kepala BKPSDM Natuna Muhammad Alim Sanjaya.

"Kami tidak memaksa peserta untuk swab PCR. Mereka boleh memilih salah satu, bukan keduanya. Tapi hasil swab harus negatif untuk PCR dan non reaktif bagi yang swab antigen," jelas Muhammad Alim Sanjaya, Senin (6/9/2021) di tempat kerjanya.

Bagi peserta yang hasil swabnya menunjukkan positif atau reaktif covid-19, diminta untuk secepatnya melapor kepada panitia seleksi daerah.

Tujuannya agar dapat dilakukan penjadwalan ulang pelaksanaan tes CPNS susulan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved