Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

SIMPAN Paket Ganja Dalam Kulkas, Pria Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Dari penggeledahan, polisi menemukan 28,28 gram ganja yang disimpan tersangka dalam kulkas di rumah kontrakannya.

TribunBatam.id/Istimewa
Tersangka kasus narkoba berinisial JS di Polres Tanjungpinang akibat kepemilikan 28,28 gram ganja. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Seorang pria berinisial JS tak berkutik saat anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang mendatangi rumahnya di Kelurahan Kampung Bulang, Minggu (3/10) dini hari.

Kepada polisi, ia langsung menunjukkan lokasi ganja yang tersimpan dalam kulkas serta terbungkus dalam kantong plastik hitam.

Dari penggeledahan, anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang menemukan 28,28 gram ganja.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari adanya informasi dari masyarakat tentang adanya seorang laki laki lengkap dengan ciri-cirinya yang beralamat di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sultan Sulaiman Kelurahan Kampung Bulang, Tanjungpinang yang dicurigai memiliki menyimpan dan menguasai paket diduga Narkotika golongan I dalam bentuk tanaman jenis (Ganja).

Mendapatkan informasi tersebut, tim Satresnarkoba Polres Tanjungpinang langsung melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan langsung menuju ke alamat rumah terlapor.

"Yang bersangkutan cukup kooperatif.

Baca juga: Polisi Ungkap Peredaran Narkoba Internasional di Batam, 107 Kilo Sabu Jadi Barang Bukti

Baca juga: BREAKING NEWS - Polresta Barelang Ekspose Kasus Narkoba Jaringan Internasional

Selain narkotika jenis ganja, kami juga mengamankan satu unit ponsel.

Yang bersangkutan juga mengakui sejumlah barang tersebut adalah miliknya," ucapnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (6/10/2021).

Tersangka JS berikut barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Tanjungpinang guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Atas perbuatannya pelaku akan di jerat Pasal 111 ayat 1 UURI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara minimal 5 tahun," terang Kasatres Narkoba

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved