Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Pemkab Natuna Salurkan Bantuan Sembako di Masjid Agung untuk Warga Malam Ini

Bantuan sembako gratis yang akan diserahkan Pemkab Natuna berasal dari 3 perusahaan migas yang beroperasi di Laut Natuna Utara.

TribunBatam.id/Diskominfo Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menerima bantuan sembako gratis oleh perwakilan 3 perusahaan migas yang beroperasi di Laut Natuna Utara melalui Tim Lembaga Pembibitan Penghapal Al-Quran (PPPA) Darul Qur’an Pusat Jakarta di ruang kerjanya Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (18/4/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna akan membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 1.330 paket.

Paket sembako tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh tiga perusahaan migas yang beroperasi di Laut Natuna Utara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menerima kunjungan dari Tim Lembaga Pembibitan Penghapal Al-Quran (PPPA) Darul Qur’an Pusat Jakarta di ruang kerjanya Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (18/4/2022).

Manager Program PPPA, Dena Fadillah mengatakan tujuan ia menemui Bupati Natuna, untuk menyalurkan 1.330 paket sembako oleh perusahaan migas kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis.

"Ada 3 perusahaan migas. Salah satunya penyerahan sembako Safari Ramadan berbagi 1443 Hijriah sebanyak 800 paket sembako. Sedangkan yang lainnya dari dua perusahaan migas lainnya yang beroperasi di Laut Natuna Utara," kata Dena.

Baca juga: Basarnas Natuna Punya Alat Canggih, Permudah Evakuasi Korban Kecelakaan Laut

Baca juga: IMSAK Kabupaten Karimun, Lingga, Anambas dan Natuna untuk hari ini, Senin 18 April 2022

Baca juga: Kunjungi Pulau Sekatung, Bupati Natuna Semangati Prajurit TNI yang Bertugas

Sementara Bupati Natuna mengucapkan rasa terima kasih kepada perusahaan migas berbagi Safari Ramadan 1443 Hijriah.

Melalui Darul Qur’an yang nantinya akan dibagikan pada Senin 18 April 2022 malam, yang bertepatan dengan 17 Ramadan di Masjid Agung Natuna.

"Bantuan ini sangat kami butuhkan bagi masyarakat yang kurang mampu dan juga kita sama-sama berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang kebetulan dalam keadaan kurang," ucap Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, bantuan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved