Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Pemkab Anambas Gelar Apel Gabungan Perdana, Bupati Ingatkan Pegawai Tertib Administrasi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas menggelar apel gabungan perdana saat hari kedua kerja setelah libur lebaran, Selasa (10/5/2022).

TribunBatam.id/Novenri Halomoan Simanjuntak
Apel gabungan perdana hari kedua kerja pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas setelah libur lebaran di lapangan Kantor Bupati Anambas, Selasa, (10/5/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas baru menggelar apel gabungan pada hari kedua masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1443 Hijriah.

Bupati Anambas Abdul Haris memimpin langsung apel gabungan perdana yang digelar di lapangan upacara Kantor Bupati Anambas, Selasa, (10/5/2022).

Meski cuaca pagi cukup terik dan menyengat, jalannya upacara tetap berlansung khidmat.

Bupati Anambas Abdul Haris dalam amanatnya mengingatkan seluruh ASN dan PTT yang ada di lingkungan Pemkab Anambas untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab serta profesional dalam melayani masyarakat.

"Idul Fitri sudah selesai kita rayakan bersama, untuk itu marilah kita bersama-sama mencermati kembali pekerjaan-pekerjaan yang sudah menunggu di depan kita. Karena ini adalah tanggung jawab kita, yang mesti kita laksanakan tuntas di tahun 2022 ini," ujarnya, Selasa, (10/5/2022).

Baca juga: Selayang Pandang Sampai Masjid Agung Kian Terang, Pemkab Anambas Terima 60 PJU Bantuan K3s

Baca juga: Operator Kapal Tanjung Pinang - Batam - Anambas Tambah Armada Antisipasi Arus Balik

Dirinya memaparkan, jadwal kerja sejumlah kegiatan dan tugas pokok usai Idul Fitri telah menanti dan juga padat.

Di antaranya, kegiatan pelaksanaan MTQ Provinsi ke 9 di Anambas selanjutnya ulang tahun Kabupaten Anambas, lalu perayaan 17 Agustus hingga penyambutan kedatangan tamu antar lembaga yang datang ke Anambas.

"Inilah salah satu rutinitas atau urutan-urutan kerja kita yang telah menanti di depan mata, untuk itu sudah semestinya kita tak lagi dapat berleha-leha. Maka dari itu dari sekarang mari kita mencatat dan mencermatinya," tegas Haris.

Tidak sampai di situ, orang nomor satu di Anambas itu juga mengimbau setiap kepala OPD agar bekerja secara inovatif dan cepat dalam menangani persoalan yang timbul di lingkungan masyarakat.

Kejelian dan kepekaan itu harus ada dalam diri dan benak seorang birokrat, jangan sampai udah kejadian dan dapat teguran baru kita sadar khususnya kegiatan yang akan kita nantikan di depan mata yaitu pelaksanaan MTQ tingkat provinsi, saya harap dapat berjalan lancar dan sukses digelar di Anambas," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved