Jalin Keakraban Buruh, Pemerintah dan Pengusaha. BPJS Ketenagakerjaan Gelar Fun Walk & Senam Bersama

Fun walk dan senam bersama betujuan juga untuk menambah wawasan buruh atau pekerja tentang program-program yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan

Jalin Keakraban Buruh, Pemerintah dan Pengusaha. BPJS Ketenagakerjaan Gelar Fun Walk & Senam Bersama
TRIBUNBATAM
BPJS Ketenagakerjaan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Dalam rangka menjalin keakraban antara pekerja, pengusaha, pemerintah dan BPJS ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Balai Karimun dan BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang menginisiasi kegiatan fun walk dan senam bersama seluruh buruh dan pekerja di Kabupaten Karimun.

Jefri Iswanto, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang mengatakan selain menjalin keakraban antara buruh, pengusaha dan pemerintah setempat, kegiatan ini bertujuan juga untuk menambah wawasan buruh atau pekerja tentang program program yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan.

"Fun walk dan senam bersama betujuan juga untuk menambah wawasan buruh atau pekerja tentang program-program yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Baca: Ini yang Membuat Kelompok Tani Maju Mandiri Setokok Tertarik Gabung BPJS Ketenagakerjaan

Baca: Suami Meninggal Dunia, Istri Pedagang Ini Dapat Warisan dari Program BPJS Ketenagakerjaan

Baca: Meninggal karena Bunuh Diri, Ahli Waris Yudhi Tetap Terima Klaim BPJS Ketenagakerjaan

Terpisah Kepala BPJS Tanjung Balai Karimun ketika diwawancara mengatakan kegiatan ini juga diadakan pasar murah sembako sebanyak 1.070 paket yang berisi 5 kg beras, 4 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir.

"Bagi yang berminat boleh membeli kupon sembako tersebut seharga Rp 75 ribu ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Karimun, selama persediaan (kuota) masih ada," ujarnya.

"Nantinya kupon tersebut ditukarkan dengan paket sembako pada 11 November di Coastal Area sekaligus acara gerak jalan dan senam bersama," katanya.(bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved