TANJUNGPINANG TERKINI

Makmurkan Masjid, Kapolres dan Wakapolres Ikut Bersihkan Surau

"Komitmen Polres Tanjungpinang dalam menggalakkan program memakmurkan masjid atau tempat ibadah dan peduli lingkungan dan kebersihan baik yang dilaksa

Makmurkan Masjid, Kapolres dan Wakapolres Ikut Bersihkan Surau
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalah disela kegiatan gotong royong 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Polres Tanjungpinang bersama Kemenag Kota Tanjungpinang melaksanakan gotong royong bertempat di Surau Nurul Yaqin Jalan Datuk Pakau Tanjung Sebauk Darat Kelurahan Senggarang, Selasa (8/1/2019).

Polres Tanjungpinang mengerahkan kurang lebih 40 orang personel yang bergabung dengan pegawai Kemenag Kota Tanjungpinang dan warga sekitar untuk membersihkan pekarangan Surau, membersihkan rerumputan liar yang tumbuh, membersihkan lingkungan Surau baik luar maupun dalam hingga pengecatan dinding Surau.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang yang juga turun langsung untuk ikut melaksanakan gotong royong.

Baca: Oknum Perwira Polisi Polda Lampung Diperiksa Propam, Bawa Perempuan Bukan Istri ke Rumah

Baca:  Saksi Lihat Pintu Tralis Dirusak , Polisi Bekuk Pelaku Pencurian di Tempat Persembunyian

Baca: Belum ada Tersangka Lain di Kasus Plat Baja, Hernowo: Siapapun Terlibat akan Kita Tangkap dan Proses

Baca: Polisi Tangkap Kreator Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

"Komitmen Polres Tanjungpinang dalam menggalakkan program memakmurkan masjid atau tempat ibadah dan peduli lingkungan dan kebersihan baik yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang," ungkap Ucok sebagaimana dirilis Humas Polres Tanjungpinang.

Ucok menambah Polres Tanjungpinang bersama dengan masyarakat dan stakeholder lainnya akan mewujudkan Polres Tanjungpinang yang promoter demi terciptanya Kota Tanjungpinang yang bersih, aman dan nyaman serta terpeliharanya Harkamtibmas.

"Tempat ibadah yang bersih juga akan menambah kekhusyukan kita dalam menjalankan ibadah. Gotong royong juga simbol kekuatan, persatuan, menciptakan kekompakan dan sinergitas serta makin menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat," harap Kapolres Tanjungpinang tersebut.(tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved