ANAMBAS TERKINI

Kenalkan Taman Bacaan Masyarakat, ‎Warga Arung Hijau Tunggu Kedatangan Gubernur Kepri

"Mudah-mudahan melalui kunjungan beliau nanti, beliau dapat menunaikan janjinya untuk datang ke sini. Kami persiapkan makanan Pulut Pucung dan musik r

Kenalkan Taman Bacaan Masyarakat, ‎Warga Arung Hijau Tunggu Kedatangan Gubernur Kepri
tribun/septyanmuliarohman
Pelabuhan Arung Hijau Anambas 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Warga Arung Hijau Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan siap menunggu kedatangan Gubernur Kepri Nurdin Basirun ke Anambas.

Tamar Johan, warga Desa Tiangau bahkan siap menyambut kedatangan orang nomor satu di Kepri itu datang ke desanya itu.

"Kami siap menunggu Pak Gubernur di Arung Hijau. Kami mendapat informasi kalau Pak Gubernur dan Pak Sekdaprov akan datang ke Anambas," ujarnya Rabu (13/3/2019).

Ia menjelaskan, hadirnya pejabat Pemprov Kepri itu, sekaligus menjadi momentum untuk mengenalkan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang ia gagas serta dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Janji Kepri 1 itu untuk datang melihat langsung TBM itu pun, diakuinya pernah disampaikan melalui surat pada bulan Desember 2018 yang bakal menyesuaikan jadwal ke TBM Arung Hijau ketika berkunjung ke Anambas.

Pelaksanaan UNBK Pertama Tingkat SMP di Anambas, Provinsi Hanya Restui Satu Sekolah

Kasat Lantas Polres Anambas Sedih, Usai Millenial Road Safety Festival Masih Terjadi Kecelakaan

Anambas Hanya Dapat Rp 26,571 Alokasi Anggaran Kepri, Begini Penjelasan Barenlitbang Kepri

Bupati Anambas Abdul Haris Gelar Musrenbang Malam Hari, Dibuka Jam 22.30 WIB, Ternyata Ini Alasannya

"Mudah-mudahan melalui kunjungan beliau nanti, beliau dapat menunaikan janjinya untuk datang ke sini. Kami persiapkan makanan Pulut Pucung dan musik randai," ungkapnya.

Fadhil Hasan warga lainnya juga meminta agar petinggi di Pempov Kepri itu dapat menunaikan janjinya untuk berkunjung ke Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan. Menurutnya, kunjungan Gubernur beserta rombongan mempunyai arti bagi masyarakat desa.

‎"Paling tidak, beliau bisa melihat secara langsung kondisi di desa ini seperti apa. Banyak hal yang dibuat oleh masyarakat, salah satunya dengan terbentuknya Taman Bacaan Masyarakat (TBM)," ungkapnya.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved