Sopir Truk Sedot Tinja Tewas Usai Septic Tank Meledak, Ledakan Sebabkan Getaran Hebat

Seorang sopir mobil sedot tinja tewas usai terjatuh ke lubang septic tank rumah warga di Kav Puri JIEP Blok O, Kelurahan Jatinegara, Senin (4/11/2019)

Sopir Truk Sedot Tinja Tewas Usai Septic Tank Meledak, Ledakan Sebabkan Getaran Hebat
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
(Ilustrasi) Lubang galian septic tank di Gang Sekretaris I Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat 

TRIBUNBATAM.id - Sopir mobil Tinja tewas setelah septic tank yang ia sedot meledak.

Ledakan tersebut membuat getaran hebat dan mengeluarkan suara dentuman yang keras.

Seorang sopir mobil sedot tinja tewas usai terjatuh ke lubang septic tank rumah warga di Kav Puri JIEP Blok O, Kelurahan Jatinegara, Senin (4/11/2019).

Septic tank itu tiba-tiba meledak. 

Ngaku Sebagai Kakak Kelas, Kuli Bangunan Cabuli Siswi SMA di Semak-semak, Pakai Sebo Saat Beraksi

Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait mengatakan kejadian berawal saat korban, SI (44) hendak membuktikan kepada pemilik rumah tugasnya menyedot septic tank sudah rampung.

Niat SI membakar koran guna menunjukkan kandungan gas dalam septic tank sudah kosong awalnya berjalan mulus hingga pemilik rumah percaya.

Namun beberapa saat kobaran api padam Tom menuturkan septic tank meledak, SI yang masih berada di sekitar lubang pun jatuh terguncang ledakan.

"Tiba-tiba septic tank tersebut meledak dengan mengelurkan suara yang cukup besar. Korban terjatuh ke dalam septic tank dan meninggal dunia," ujarnya.

Jadi Bandar Narkoba, Pemuda Asal Padang Ditangkap di Bali, Begini Penjelasan Polisi

Sekretaris Nasdem Bintan Dipolisikan, Empat Kali Dipanggil Polisi Tak Datang

 

Oleh rekan SI dan warga sekitar SI sempat dibawa ke RS Harapan Jayakarta, nahas dokter menyatakan nyawanya sudah tak dapat tertolong.

Meski jatuh akibat ledakan septic tank, Tom menyebut tak ada luka bakar pada tubuh SI yang masih tercatat sebagai warga Jakarta Timur itu.

"Enggak ada luka bakar, korban terjatuh ke dalam. Ketika dibawa ke Rumah Sakit dokter menyatakan sudah meninggal," tuturnya. (*) 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Sopir Truk Sedot Tinja Tewas Usai Septic Tank Meledak, https://jateng.tribunnews.com/2019/11/05/sopir-truk-sedot-tinja-tewas-usai-septic-tank-meledak.


Editor: Eko Setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved