KARIMUN TERKINI

Sempat Viral di Medsos, Polres Karimun Bantu 3 Keluarga Kurang Mampu di Kundur Utara

Kapolres Karimun, AKBP M Adenan memberikan santunan kepada beberapa warga kurang mampu di RT 14/RW 006 di Kecamatan Kundur Utara.

TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Pulau Kundur, Senin (29/6/2020). Di antaranya keluarga Syahrudin (47), buruh dok kapal 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Sejumlah kegiatan dilaksanakan Polres Karimun memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74.

Setelah melaksanakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bakti Pulau Kundur, Senin (29/6/2020), Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melakukan bakti sosial.

Pada kegiatan tersebut, Adenan memberikan santunan kepada beberapa warga kurang mampu di RT 14/RW 006, Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara.

Adapun warga yang menerima tali asih ini adalah Syahrudin (47), buruh dok kapal, Suripah (45), buruh penoreh getah dan Rahimah (35) yang juga bekerja sebagai penoreh getah.

Adenan mengatakan, para penerima bantuan itu merupakan orang-orang kurang mampu yang sempat viral di media sosial.

Demi Urus SIM, Warga Pulau Kundur Mesti Menyeberang ke Pulau Karimun, Polisi: Alat Laminating Rusak

Wakapolda Kepri Kunjungi Pusara Bhakti Bulan Gebang, Rangkaian Kegiatan Jelang Hari Bhayangkara

"Kegiatan ini sebagai bentuk respon cepat Polres Karimun menindak lanjuti berita yang viral di media sosial tentang kondisi keluarga yang memprihatinkan. Sebagai bentuk empati, Polres Karimun membantu sedikit, meringankan beban hidup warga yang kurang mampu," paparnya.

Selain itu Adenan juga berharap kunjungannya bersama jajaran dapat memberikan dukungan moral kepada warga kurang mampu agar tabah dalam menjalani kehidupan.

"Kita juga ingin memberikan dukungan moral kepada mereka," ujar Adenan.

Kenang Jasa Pahlawan

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun, jajaran Polres Karimun berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bakti di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur.

Halaman
1234
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved