Breaking News:

BATAM TERKINI

PPKM Level 4 di Batam, Polda Kepri Salurkan 400 Paket Beras ke Masyarakat

Kapolda Kepri bersama jajaran melaksanakan patroli skala besar dan penyaluran bantuan sembako dalam rangka PPKM Level 4 di Batam, Jumat (23/7/2021)

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
PPKM Level 4 di Batam, Polda Kepri Salurkan 400 Paket Beras ke Masyarakat. Foto Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan jajaran melakukan patroli skala besar dan membagikan paket sembako saat PPKM Level 4 di Batam, Jumat (23/7/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman bersama jajaran melaksanakan patroli skala besar dan penyaluran bantuan sembako dalam rangka PPKM Level 4 di Batam, Jumat (23/7/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan ini diawali apel bersama dengan TNI dan instansi terkait yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri. Dihadiri juga PJU Polda Kepri, Dandim 0316 Batam, Wali Kota Batam serta PJU Polresta Barelang.

Kapolda Kepri yang diwakili oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, patroli skala besar ini dilakukan untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun dan mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas terutama di wilayah Bengkong dan Jodoh.

Tidak hanya melakukan patroli, personel juga sembari memberikan bantuan sosial berupa 400 paket beras kepada masyarakat ataupun pedagang.

"Dalam situasi PPKM Level 4 ini Polri akan terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Yos, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: PPKM Level 4, Jumlah Penumpang Pesawat di Bandara RHF Tanjungpinang Menurun

Baca juga: Banyak Masyarakat Protes PPKM Level 4, Kini WHO Malah Minta Indonesia Lebih Memperketat Lagi

Ia berpesan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan PPKM Level 4 ini dengan tertib.

"Mari tetap patuhi protokol kesehatan dengan disiplin melakukan 5M dan tetap waspada akan bahaya Covid-19 ini," tutup Yos.

(*/TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Berita Tentang Corona Kepri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved