Breaking News:

CORONA KEPRI

Batam Tanjungpinang PPKM Level 3 Instruksi Mendagri Nomor 32 Tahun 2021

Status PPKM Level III untuk Batam dan Tanjungpinang dibenarkan anggota DPRD Kepri Rudy Chua.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rudy Chua mengatakan Batam dan Tanjungpinang kini berstatus PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri Nomor 32 Tahun 2021. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Kota Batam dan Tanjungpinang Provinsi Kepri kini terbebas dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4.

Dua kota itu kini masuk PPKM Level 3.

Ini artinya tak ada kabupaten dan kota di Provinsi Kepri yang menyadang PPKM Level 4.

Hal ini dipertegas lewat Instruksi Mendagri atau Inmendagri Nomor 32 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1.

Dimana tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri masuk daftar PPKM Level 3.

"Iya kita sudah masuk dalam kategori Level 3 saat ini sesuai yang tertuang dalam Inmendagri nomor 32 tahun 2021," sebut anggota DPRD Kepri, Rudy Chua yang juga menerima salinan Inmendagri tersebut, Selasa(10/8/2021).

Beberapa pemilik toko dan karyawan toko elektronik terpaksa berjualan di halaman Top 100 Jodoh saat PPKM Level 4 dengan mobil, Sabtu, (7/8/2021)
Beberapa pemilik toko dan karyawan toko elektronik terpaksa berjualan di halaman Top 100 Jodoh saat PPKM Level 4 dengan mobil, Sabtu, (7/8/2021) (tribunbatam.id/Ronnye Lodo Laleng)

Ia mengungkapkan, sampai hari ini, Politisi Partai Hanura ini belum memegang salinan Surat Edarang Gubernur Kepri terbaru setelah keluarnya Inmendagri itu.

Meski tak lagi menyandang PPKM Level IV, Rudy Chua meminta warga Kepri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, kunci kesuksesan terbesar hingga PPKM turun level di Kepri adalah ketaatan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain adanya pembatasan mobilitas masyarakat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved