Breaking News:

Reshuffle di Depan Mata, Bupati Natuna Lantik Pejabat secara Bertahap

Bupati Natuna Wan Siswandi akui pihaknya sedang sibuk menyiapkan reshuffle atau merombak jajarannya di lingkup Pemkab Natuna

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menyampaikan sambutan seusai melantik dan mengambil sumpah 380 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin (3/1/2022) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Natuna sedang sibuk menyiapkan reshuffle atau merombak jajaran kepegawaian di lingkungan Pemkab.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat acara pelantikan 380 Pegawai Negeri Sipil, Senin, 3 Januari 2022.

Kala itu mulai dari pejabat eselon dua, tiga dan empat dilantik bupati di Gedung Sri Srindit Natuna.

"Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan, saya mohon maaf kepada bapak ibu semua. Terutama sekali jajaran FKPD kalau saya tidak bisa meladeni dengan maksimal apa yang jadi keperluan kita bersama"

"Untuk sementara waktu ini, saya sibuk menyiapkan reshuffle ini," kata Wan Siswandi di podium saat memberikan sambutan.

Kegiatan itu diakuinya cukup menyita waktunya sebagai orang nomor satu di Natuna. Lantaran Wan ingin pekerjaan itu bisa diselesaikan secepat mungkin.

"Jadi siang malam saya sibuk milih-milih nama siapa dengan jabatan apa. Maka saya dan tim jarang punya waktu luang," tuturnya.

Menurutnya, penyiapan pejabat ini merupakan hal urgen dan mendasar. Karena mereka yang akan bertanggungjawab atas seluruh kegiatan yang berada di instansinya masing-masing.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG untuk Wilayah Natuna Besok, Waspada Gelombang Tinggi Capai 2,5 Meter

Baca juga: Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Ingatkan Sumpah ASN ke 380 Pejabat yang Baru Dilantik

"Jadi sebelum kita membagi DPA paling tidak orang-orangnya sudah siap biar kegiatan kita di 2022 ini bisa langsung dijalankan," ucapnya.

Bupati Natuna itu melantik pegawainya secara bertahap. Tahap pertama, ia melantik ratusan pegawai beberapa hari lalu dan dikabarkan pada Kamis, 6 Desember 2022, Bupati Wan Siwandi akan melakukan pelantikan pegawai tahap berikutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved