BATAM TERKINI

Sisa Plat Baja Proyek Dompak Hilang, Pegawai PU Diperiksa Tiga Jam di Polda Kepri

Kemarin saya sudah datang. Dari Dinas PU Kami bertiga. Saya, kemudian Rodian Tari sama Andra. Kami datang ke sana memberikan keterangan

Sisa Plat Baja Proyek Dompak Hilang, Pegawai PU Diperiksa Tiga Jam di Polda Kepri
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Lokasi sisa besi baja proyek jembatan Dompak yang hilang 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Sebelum pemanggilan Abu Bakar Kepala Dinas PU Provinsi Kepri, ternyata polisi juga sudah memanggil beberapa pegawai PU Provinsi Kepri. Salah satunya yakni Handoko Kasi Preservasi Dinas PU Provinsi Kepri.

Handoko saat di hubungi Tribun Batam, Jumat (14/9/2018) sore, mengaku dipanggil Polda Kepri. Dia bersama dua orang rekanya datang memenuhi panggilan penyidik Ditkrimum Polda Kepri.

"Kemarin saya sudah datang. Dari Dinas PU Kami bertiga. Saya, kemudian Rodian Tari sama Andra. Kami datang ke sana untuk memberikan keterangan sebagai saksi," kata Handoko.

Baca: Rudi Masih Tunggu Surat Resmi Mendagri Terkait Pemecatan PNS yang Divonis Korupsi

Baca: Didik Nekat Bawa Sabu 3 Kilogram Dari Malaysia. Ini Upah yang Didapat Bila Sabu Bisa Lolos

Baca: Mantan Pejabat PSSI Ungkap Gaya Hidup Luis Milla Selama Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Selain tiga orang dari Dinas PU, menurut Handoko ada juga satu orang dari pihak inspektorat. Mereka diperiksa selama tiga jam.

"Pertanyaan seputaran masalah Palat Baja itu. Kita pastikan akan datang kalau dipanggil penyidik. Dan kami pun akan memberikan keterangan apa yang mereka butuhkan," sebut Handoko.

Saat ditanyakaan keberadaan Abu Bakar Kadis PU Kepri, Handoko menyebutkan kalau pimpinannya tersebut sedang sakit. Makanya Abu Bakar tidak bisa hadir.

"Bapak lagi sakit. Makanya tidak bisa hadir memenuhi panggilan Polisi," sebutnya.

Tribun Batam juga sudah mencoba menghubungi Abu Bakar melalui sambungan seluler. Namun handpone miliknya tidak bisa dihubungi.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help