PILKADA ANAMBAS

Sukseskan Pilkada 2020, Setelah Kecamatan Kute Siantan Terbentuk, Kini Panwascamnya

Pembentukan Panwascam ini hanya selang beberapa waktu, setelah Kecamatan Kute Siantan yang telah diperjuangkan sejak lama diresmikan Desember 2019

Sukseskan Pilkada 2020, Setelah Kecamatan Kute Siantan Terbentuk, Kini Panwascamnya
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Panwascam Kecamatan Kute Siantan Anambas 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Menjelang persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Kute Siantan di Anambas telah membuka kantor persiapan di jalan Lintas Payamaram RT 01 RW 02, Desa Payamaram, Selasa (4/2/2020).

Pembentukan Panwascam ini hanya selang beberapa waktu, setelah Kecamatan Kute Siantan yang telah diperjuangkan sejak lama diresmikan Desember tahun lalu.

Panwascam Kute Siantan terpilih yakni Emrani (Ketua), dan anggotanya Hermi Wanto dan Faisal, serta dibantu 6 orang staf.

"Alhamdulillah kita sudah ada kantor, dan saya sangat senang setelah Kute Siantan dibentuk, kita juga sudah ada Panwascam di sini," ujar Emrani.







Ia mengaku cukup bangga bisa ikut membantu dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.

"Saya juga sudah beri arahan kepada anggota, agar bisa bekerja sesuai dengan aturan dan antar anggota harus dijalin kerjasama yang baik," terangnya.

Kecamatan Kute Siantan Anambas Terbentuk, P2K2S Beri Penghargaan Kepada BNPP & Kemendagri

Dua Pasangan Calon Independen Siap Bertarung di Pilkada Anambas

Ketua Panwascam Kute Siantan berharap pada Pilkada 2020 pihaknya dapat ikut andil dalam menyukseskan serta menjaga keamanan Pilkada.

"Tentunya dukungan dari masyarakat sangat kita butuhkan," pungkasnya.

Isdianto Resmikan Kecamatan Kute Siantan

Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas bertambah satu, yakni Kecamatan Kute Siantan. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Kecamatan Kute Siantan resmi menjadi kecamatan ke-10 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved