Breaking News:

PERWIRA POLISI GELAPKAN MOBIL

Sang Kekasih Turun Tangan, Rayu Oknum Polisi di Bintan agar Menyerah, Tetapi Ditolak, Ini Akhirnya

Kekasih Iptu Ha sempat merayu agar pacarnya itu menyerahkan diri. Namun Iptu Ha tak luluh malah sebut Indonesia luas

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
istimewa
Suasana di lokasi sebuah kosan saat Tim gabungan Polda Riau dan Polres Pelalawan mengamankan seorang oknum perwira Polres Bintan terduga pelaku penggelapan puluhan mobil Minggu (17/5/2020) malam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pelarian Iptu Ha, oknum perwira Polres Bintan terhenti. Itu setelah dibekuk oleh gabungan personel Polda Kepri dan Polda Riau di kos-kosannya di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelelawan, Riau pada Minggu (17/5/2020) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto mengungkapkan, dalam masa pelarian pelaku sempat dipancing menggunakan kekasihnya untuk menyerahkan diri.

"Waktu itu sempat kita pancing menggunakan kekasihnya untuk menyerahkan diri," ujarnya, Senin (18/5/2020).

Dalam percakapan melalui Video aplikasi WhatsApp antara Iptu Ha dan kekasihnya yang ditunjukkan oleh Dirkrimum Polda Kepri itu, terlihat kekasihnya merayu untuk menyerahkan diri.

"Kamu ini ajalah, kamu nyerahin diri lah, udah parah. Udah parah, yang," ujar kekasih Iptu Ha melalui video call aplikasi WhatsApp.

Lewat Jalur Laut, Oknum Polisi di Bintan Melarikan Diri ke Riau, Ditangkap di Pelalawan

PDP Bertambah 2 Orang di Karimun Setelah 22 Pasien yang Diawasi Berstatus Negatif

Kekasih Iptu Ha itu terus membujuk dan menyatakan akan setia mendampingi Ha dalam masalah yang dihadapinya tersebut.

"Mending kita hadapi aja lagi, aku pasrah, aku akan selalu ada buat kamu lah pokoknya. Kamu menyerahkan diri ajalah lagi," ujarnya mengiba kepada Ha.

Ia juga mengingatkan Iptu Ha bahwa dia tidak bisa melarikan diri terus karena kepolisian sedang melakukan pencarian intensif.

"Nggak akan bisa kamu lari, nggak akan bisa lagi. Mohon aku, demi mama, demi keluarga, demi semuanya, kamu nyerahin diri lagi," ujarnya.

Dari rekaman video rayuan untuk menyerah diri dari kekasih Ha itu dikatakan Arie, pelaku juga tak kunjung luluh untuk menyerahkan diri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved