Breaking News:

BINTAN TERKINI

Dilepas Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, Pemkab Bintan Kirim 46 Kafilah Ikut MTQ Kepri 2020

Empat puluh enam kafilah asal Bintan yang akan mengikuti MTQ Kepri 2020 ini akan ditempatkan di salah satu hotel ternama di Tanjungpinang.

TribunBatam.id/Istimewa
LEPAS KAFILAH MTQ - Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, Dalmasri Syam mengirim 46 kafilah asal Bintan untuk ikut MTQ VIII Provinsi Kepri 2020 di di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (17/9/2020). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Kabupaten Bintan ikut serta pada Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) ke VIII Provinsi Kepri.

Pemkab Bintan mengirimkan 46 peserta untuk mengikuti ajang bergengsi itu.

Ada beberapa cabang yang akan diperlombakan pada MTQ VIII Provinsi Kepri 2020.

Sejumlah cabang di antaranya cabang tartil putra-putri, cabang Tilawah anak/remaja/dewasa, cabang Qira'at.

Kemudian cabang Hifzh Al Qur'an, cabang seni kaligrafi, cabang syarh Al Qur'an, cabang Fahmil Al Qur'an dan cabang KTIQ.

Kafilah asal Bintan ini dilepas oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, Dalmasri Syam, di aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (17/9).

Apri mengatakan, saat ini pemerintah daerah telah menyiapkan peserta, melalui penggemblengan kemampuan individu, sehingga putra-putri asli daerah diharapkan mampu mengharumkan daerahnya sendiri, dengan predikat terbaik.

"Kegiatan MTQ ini tentunya tidak saja menjadi ajang perlombaan, namun juga bagaimana mampu menjadi benteng bagi generasi kita melalui nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran," tegasnya.

Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, Indra Gunawan menuturkan, kontingen peserta MTQ Pemkab Bintan nantinya akan ditempatkan di salah satu hotel ternama di Tanjungpinang untuk mengikuti MTQ Provinsi Kepri mulai tanggal 17 hingga 24 September 2020.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved