Breaking News:

RSUD Muhammad Sani Karimun Kerja sama dengan JNE Berikan Kemudahan Pengiriman Obat

RSUD Muhammad Sani jalin kerja sama dengan JNE dalam proses pengiriman obat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

ist
RSUD Muhammad Sani menjalin kerjasama dengan JNE sebagai perusahaan ekspedisi milik anak Negeri dalam hal proses pengiriman obat sebagai bentuk pelayanan. Dengan kerja sama ini, tak perlu lagi antre panjang untuk mengambil obat. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani bekerja sama dengan JNE.

Kerja sama antara RSUD Muhammad Sani Karimun dengan JNE ini terkait pengiriman obat.

Dengan kerja sama RSUD Muhammad Sani Karimun dengan JNE ini, tak perlu lagi antrean panjang untuk mengambil obat di  apotek rumah sakit milik pemerintah ini.

Manajemen RSUD Muhammad Sani Karimun memang memberi perhatian pada antrean saat pengambilan obat karena banyaknya masyarakat bahkan pengunjung dari luar Kabupaten Karimun yang berobat.

Hampir setiap hari pasien memadati apotik untuk sekedar mengantre obat yang akan di konsumsi.

Baca juga: Duka Pasutri Berakhir, 3 Komandan Bantu Tebus Jasad Anak dari RSUD Muhammad Sani Karimun

"Dengan menggandeng JNE sebagai perusahaan ekspedisi milik anak Negeri, RSUD Muhammad Sani menjalin kerjasama dalam hal proses pengiriman obat sebagai bentuk pelayanan yang dapat memudahkan pasien untuk menerima obat," ucap Direktur RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, Rosdiana dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (21/9/2022).

Ia menambahkan, kerja sama antara RSUD Muhammad Sani dengan JNE dalam hal pengiriman obat untuk pasien, merupakan wujud pelayanan lebih dari RSUD Muhammad Sani kepada para pasien yang berobat ke RSUD Muhammad Sani.

Didukung oleh JNE, maka RSUD Muhammad Sani dan JNE sepakat untuk mempermudah pasien dalam menerima obat yang akan mereka konsumsi.

Dengan adanya kerja sama ini masyarakat tidak perlu repot mengantre panjang lagi untuk mengambil obat, cukup datang ke booth JNE yang telah tersedia di RSUD Muhammad Sani.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melandai, RSUD Muhammad Sani Kembali Layani Pasien Rawat Inap VIP

"Dengan mekanisme yang telah ditentukan oleh pihak JNE, masyarakat hanya tinggal menunggu di rumah masing-masing dan JNE yang akan melakukan pengiriman obat kerumah,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved